Maulid Nabi Muhammad SAW di SDN 8 Selat Hilir

Hai teman-teman
Hari ini aku akan menceritakan pengalamanku pada saat Maulid Nabi SAW.
Cerita di mulai
Pada suatu hari disekolah diadakan Maulid Nabi SAW yang pertama acara dimulai dengan membaca shalawat nabi dan setelah itu aku dan teman-temanku disuruh maju ke depan tau tidak apa yang kami lakukan ? yang kami lakukan adalah menari disana untung saja kami sudah dilatih tapi disana aku tidak sengaja menginjak kabel untung tidak apa-apa jadi nya aku tenang selama menari setelah selesai menari kami istirahat dan setelah itu acara yang ketiga yaitu membaca
Al-Qur'an dan artinya, dicepetin aja ya ceritannya oke deh di cepetin nah waktu nya aku dan para tamu yang lainnya makan tau tidak makanan nya enak -enak lo bikin ngiler kan setelah makan oh iya aku lupa sebelum makan kami dan para tamu lainnya membaca doa setelah itu baru makan maaf ya aku memang orang yang cepat lupa dan ada pula yang terlupakan yaitu memperkenal kan teman-teman ku yaitu Vin-vin,Freya,Putri ,Tiara dan Nabila
sebenarnya temen ku itu banyak namanya Chellin,Cindy,Ribka dan kami juga punya geng namanya 4 Candys dan ada dua sisanya namanya Sandra dan Cia.
                                                                        Sekian cerita saya
            

Komentar