Bermain Bulutangkis bersama teman

Hai teman-teman
Hari ini aku akan menceritakan pengalaman ku bermain bulutangkis bersama teman
Cerita pun dimulai
Pada suatu hari selesai pelajaran olahraga aku dan teman-temanku bermain bulutangkis dan tiba giliranku bermain bulu tangkis dengan temanku tapi sayang nya aku gagal,jujur saja aku tidak bisa main bulu tangkis.Beberapa kali aku mencoba tapi tidak bisa.
Akhirnya aku memutuskan berhenti bermain karena aku selalu gagal,pada saat hari sabtu setelah pulang sekolah setelah sampai dirumah aku dan orangtua ku berangkat ke kampung ku desa dadahup setelah sampai disana aku langsung menemui temanku 
yang sedang bermain bulutangkis aku pun ikut bermain bulutangkis sambil belajar akhirnya aku bisa bermain bulutangkis walaupun sedikit-sedikit,besoknya aku bermain dengan temanku lagi 
dan tiba-tiba bola nya jatuh ke atap rumah jadinya aku dan temanku berhenti bermain bulutangkis dan tiba-tiba ibuku memanggilku ternyata aku dan orang tuaku pulang.Setelah itu kami berangkat dan aku dan orangtua ku pun sampai besoknya aku sekolah dan aku pun menceritakan pengalaman ku bermain bulutangkis di kampung 
akhirnya kami pun bermain bulutangkis di sekolah tapi aku tidak ikut karena kenapa?karena aku kan baru saja bisa main takutnya nanti aku salah lagi. 

                                                                 Sekian cerita saya 

                                                                    Terima Kasih



Komentar