Jamu



Halo teman-teman
Hari ini aku akan menceritakan pengalaman ku minum jamu
Pada suatu hari ada bibi penjual jamu gendong lewat rumah ku sambil mengatakan jamu…jamu…jamu aku pun membeli jamu,jamu yang ku beli adalah jamu beras kencur sebenarnya aku lebih suka jamu anak sehat sih setelah itu aku membayar jamu itu seharga Rp 2.000 kalau jamu anak sehat Rp 3.000 teman- teman tahu tidak aku ini sebenarnya suka sekali jamu karena jamu itu menyehatkan, tapi banyak juga yang tidak suka jamu.Nah,sekarang aku akan menjelaskan apakah jamu itu!
Jamu adalah minuman khasdari jawa.Bahan-bahan membuat jamu yaitu jahe,kencur,kunyit,dan lain-lain.Di Indonesia kita bisa banyak melihat orang menjual jamu dengan cara menggendong dan ada juga yang menjual jamu menggunakan sepeda.Maaf yaceritanya pendek ajadan penjelasannya juga singkat.
                                                Sekian cerita saya

Komentar