25 November 2014 adalah Hari Guru

Hai teman-teman
Hari ini aku akan menceritakan pengalaman ku pada saat hari guru
Cerita pun dimulai
Pada suatu hari aku dan teman-temanku sedang belajar matematika dan guru kami pun datang setibanya datang beliau bertanya kepada kami apakah kalian tahu hari ini hari apa ?
kami pun menjawab hari selasa pak!beliau menjawab bukan hari ini adalah hari guru kami pun menjawab hari ini hari guru ya,pak kami pun mengucapakan selamat hari guru kepada bapak,setelah itu aku dan temanku sempat berfikir kita mengucapkan hari guru yuk ke guru yang lain,iya kata temanku setelah itu kami jajan dulu setelah jajan aku dan temanku lupa mengucapkan selamat hari guru kepada guruku dan setelah itu kami belajar di perpustakan nah saatnya menjelaskan tentang hari guru.
Hari guru adalah hari dimana kita mengucapkan selamat hari guru dan menyanyikan lagu untuk guru dan dirayakan dengan perlombaan,lagu yang biasa dinyanyikan dalam perayaan itu adalah Terima Kaih Guru dan inilah lagu Terima Kasih Guru.

                                                  Terima Kasih Guru
                                                                                                                                Ciptaan Sri Widodo

Terima kasihku ku ucapakan

Pada guruku yang tulus
Ilmu yang berguna selalu dilimpahkan
Untuk bekal kunanti


Setiap hariku dibimbingnya
Agar tumbuhlah bakatku
Kan ku ingat selalu nasihat guruku
Terima kasihku guruku
Terima kasihku ku ucapkan


                                                            Sekian cerita saya
                                                  

Komentar