Pengalaman menari di Palangkaraya

Halo teman-teman
Hari ini aku akan menceritakan pengalaman ku lagi.
Pada masa TK aku dan teman-temanku ke sekolah dan naik bus untuk pergi ke Palangkaraya dan setelah sampai kami mampir di restoran dan setelah sampai di hotel aku dan teman-temanku langsung ke kamar dan jalan-jalan karena sudah sore kami lembali ke hotel dan nonton tv setelah itu aku kerumah keluargaku dan setelah itu teman-temanku mencari dia berkata"kamu keman nadia?"aku berkata"aku tadi ke tempat keluargaku."dia berkata"oh,ya sudah kita tidur saja"aku berkata"baik" kami pun tidur dan paginya kami mandi dan di dandan untuk acara menari nanti sehabis itu kami memakai baju untuk menari dan langsung naik ke mobil dan sampai ke gedung pada saat kami menari kami melihat ada ibu kapolda hati kami sangat gembira dan kami pun pulang dengan hati gembira.
                                                                        Sekian cerita saya
                                                             

Komentar