Drama Korea dan Film India

Apakah diantara kalian ada yang menyukai drama korea dan Film India?Jika ada silahkan komentar
Hari ini aku akan memberitahukan Drama Korea dan Film India yang aku sukai
Untuk Drama Korea aku menyukai
-My Love From The Star
-The Heirs
-I Can Hear Your Voice
Untuk Film India aku menyukai
-Saraswatichandra
-Jodha Akbar
-Mahabharata
dan banyak lagi yang aku sukai
                                                                 
                                                                 Sekian dan terima kasih

Komentar

  1. I Can Hear Your Voice Nadia :3 astaga :v
    hahahahahaha :) :D
    Ganti tu Nat demi kebaikan km

    BalasHapus
  2. Mahabharata,Jodha Akbar,Master's sun,the heirs dan my love from the star :v banyak kalo... Kunjungi blog saya di www.cindyagnesia.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar