HUT KORPRI ke-43

Hai teman-teman
Hari ini aku akan menceritakan HUT KORPRI ke-43
Cerita pun dimulai
KORPRI adalah singkatan dari Korps Pegawai Republik Indonesia.Biasanya HUT KORPRI dirayakan dengan upacara.Di upacara semua Pegawai Negeri bekumpul di sana seperti Lurah,Camat,Kepala Sekolah,Penyuluh Perikanan,Wakil Bupati,Bupati,dan lain-lain,termasuk papahku karena papah ku adalah Lurah lebis jelasnya Lurah Selat Hulu.Ini adalah lambang dari Korps Pegawai Republik Indonesia

Itu dia lambang dari Korps Pegawai Republik Indonesia yang disingkat KORPRI
Teman-teman kali ini para pegawai negeri Republik Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-43 ulang tahun para pegawai Negeri Republik Indonesia inilah yang disebut KORPRI jadi intinya KORPRI adalah hari dimanana hut Pegawai negeri indonesia berulang tahun,maksudnya berulang tahun adalah merayakan berapa tahun sudah mereka mengabdi untuk negara kita tercinta ini ya negara apa lagi kalau bukan Negara Indonesia....
Teman-teman ayah saya juga seorang pegawai negeri sipil jadi ayah saya juga memperingati hari korps pegawai Republik Indonesia,pekerjaan ayah saya adalah seorang lurah selat hulu di kabupaten kapuas kota kuala kapuas...
                                                                      Sekian cerita saya
                                                                         Terima Kasih
                          
                   

                         

                           



Komentar