Kota Yogyakarta

Halo teman-teman
Hari ini aku akan menceritakan pengalamanku di Yogyakarta Dua tahun yang lalu aku sempat ke Yogyakarta untuk menghadiri wisuda kakakku,untuk menuju Yogyakarta kami naik mobil dari Kapuas,Kalimantan Tengah ke Bandara Syamsudin Noor,Banjarmasin,Kalimantan Selatan setelah beberapa jam akhirnya kami sampai di bandara dan setelah itu kami menuju ketempat tunggu keberangkatan dan aku dan keluargaku masuk kepesawat,sebenarnya aku baru pertama kalinya naik pesawat.Disana pramugarinya ramah dan cantik-cantik di pesawat dan setelah itu pramugari mengumumkan bahwa pesawat akan segera mendarat setelah berhasil mendarat kami pun turun dari pesawat setelah kami sampai di bandara Adi Sucipto kami disambut oleh kakakku dan pacar kakakku.setelah itu kami menginap setelah sampai disana kami  langsung istirahat dan paginya aku,papahku,dan mamahku keluar dari kamardan berjalan-jalan di sekitar asrama setelah itu aku mandi dan berganti pakaian dan disana kami jalan-jalan di pasar malioboro setelah itu kami pergi keberingin kembar aku dan papahku pun mencoba untuk menutup mata dan berjalan sampai beringin kembar pengalaman itu adalah pengalaman yang mengasyikkan dan setelah itu kami pulang keesokan harinya kami pergi ke keratin kami  membayar karcis setelah itu kami melihat peninggalan sejarah di keratin setelah itu keesokkan harinya aku,mamahku,dan papahku berjalan kaki ke malioboro karena tempat kami menginap dekat dengan malioboro,setelah sampai di malioboro aku membeli kalung dan baju kalau mamahkudan papahku membeli baju batik dan setelah itu kami makan dan pulang keesokan harinya lagi kami pergi ke borobudur di menggunakan mobil pada saat perjalanan aku tidak muntah tapi padasaatsudah sampai aku muntah biasa orang yang ngak biasa naik mobil,setelah itu kami disuruh memakai sarung batik aku ikut memakai juga tapi pada saat menaiki Borobudur sarungnya lepas jadinya aku tidak memakainya,cukup capek rasanya menaiki anak tangga tapi rasa lelah itu digantikan oleh pemandangan yang indah setelah itu kami berfoto dan setelah berfoto kami turun dan berbelanja kerajinan tangan setelah itu kami kebukit bintang ternyata disana kita bias melihat kota Yogyakarta setelah itu kami pulang oh iya aku lupa memberitahu pada saat itulah kami merayakan ulang tahun ibuku.Kota Yogyakarta sering disebut kota pelajar.Keesokkan harinya kami datang ke wisuda kakakku dan setelah itu kami makan dan naik delman untuk pergi ketempat orang menjual bakpia dan brem,bakpia adalah makanan khas dari Yogyakarta.