Musim Penghujan



Halo teman-teman
Hari ini aku akan menceritakan pengalaman ku pada saat musim penghujan
Cerita pun dimulai
Pada suatu hari aku dan temanku belajar B.Indonesia tiba-tiba turun hujan setelah itu kami pun melanjutkan pelajaran B.Indonesia setelah mau pulang hujan pun berhenti dan setelah itu kami latihan kasti dirumah Ribka sesampainya kami disana aku dan Chellin jatuh dari sepeda karena jalannya licin karena jatuh dari sepeda aku tidak menyangka bahwa aku luka tapi lukannya luka ringan,setelah itu kami bercerita dan latihan kasti disana pemainnya Cuma kami berempat jadinya satu kelompok ada dua orang kalau aku dengan Chellin kalau Cindy sama Ribka.Kami pun mulai latihan setelah latihan kami pulang setelah itu aku makan dan setelah itu turun hujan lagi tetapi hujannya tidak terlalu deras dan pada saat itulah aku memfoto daun yang basah karena hujan mengerjakan tugas Tikom,Nah,biasanya kalau musim penghujan jemuran ngak kering-kering,jalanan licin,dan lain-lain.Kalau musim penhujan biasanya anak-anak suka mandi hujan padahal mandi hujan itu tidak baik karena dapat menyebabkan penyakit flu atau influenza.Kalau musim penghujan aku biasanya mendengarkan radio sampai akhirnya.Kalau hujan biasanya bersamaan dengan petir dan setelah hujan muncul pelangi yang indah.Pelangi sangat disukai semua orang karena keindahannya.
                                                                       Sekian cerita saya
                                                           Mohon maaf kalo ada salah kata


Komentar