Liburanku

Hai teman-teman
hari ini aku akan menceritakan pengalaman liburanku.
Pada malam tahun baru aku dan keluargaku tidak berpesta apa pun kami hanya menonton Jodha Akbar ditemani deng teh hangat dan biskuit karena aku ngantuk jadinya aku ketiduran keesokan harinya aku langsung bangun dan mandi setelah itu aku langsung makan dan mendengarkan lagu sampai dan setelah itu aku dan ibuku kepasar dan membeli baju baru setelah itu kami pulang kerumah dan setelah itu aku makan dan setelah makan aku tidur siang beberapa jam kemudian aku bangun karena sudah sore aku mandi setelah itu aku memakai baju baruku dan stelah itu aku makan dan nonton TV setelah itu aku tidur keesokan harinya aku pergi ke desa setelah beberapa jam kemudian kami pun sampai di desa dadahup disana aku langsung berenang bersama keponakanku walaupun aku tidak bisa berenang tapi aku tetap berani berenang.Aku hanya bisa menyelam selama 10 detik, setelah berenang aku dan keponakanku pergi ketempat pamanku,setelah sampai di rumah pamanku aku dan keponakanku langsung memetik buah rambutan karena di sana banyak pohon rambutan jadi kami sepuasnya memetik rambutan.Karena aku tidak hati-hati memanjat pohon jadinya aku jatuhdan terluka dibagian kaki,tapi tidak sakit karena hanya luka ringan,setelah itu aku mengobati luka ku dan ibuku menyuruh aku untuk berhenti memanjat pohon.Karena sudah sore aku pun pulang ,setelah itu aku mandi dan makan setelah itu aku menonton film Jodha Akbar karena aku ngantuk aku pun tidur keesokan harinya aku bangun tidur dan segera mandi setelah mandi aku memasang bajuku dan langsung makan,seteah makan aku bermain sepek bola beberapa jam kemudian ibuku memanggil ternyata kami mau pulang setelah itu kami langsung berangkat setelah beberapa jam kemudian kami pun sampai dirumah.

                                                                  Sekian cerita saya
                                                                      Terima Kasih  

Komentar