Belajar Editing Photo

Hai teman-teman
Hari ini aku akan menceritakan pengalaman ku belajar editing photo
Pada suatu hari aku belajar komputer bersama teman ku kata Bapak 
guru hari ini kami belajar edit photo dengan menggunakan PhotoStudio
6 apabila ingin menghasilkan edit photo yang baik kita harus teliti.
Sangat sulit bagiku untuk mengedit photo dengan hasil yang bagus.
Ribka mengedit photo dengan latar menara Eiffel,Chellin mengedit 
photo dengan latar Tembok Besar China,dan Cindy mengedit photo 
dengan latar menara Eiffel.Sedangkan saya mengedit photo dengan  
latar pantai Parangtritis.Pertama-tama saya membuka  PhotoStudio
 6 setelah itu saya memasukan photo setelah itu saya mulai mengedit 
photo dengan hati-hati saya memotong photonya setelah itu klik dua 
kali klik edit > klik copy > klik edit lagi > klik paste setelah itu kita  
geser di tempat yang kita ingin kan ,kalau ingin diperbesar silahkan 
klik transformsetelah itu klik file > Save As dan  jadilah PhotoStudio 
6 mungkin agak sulit untuk pertama kalinya mencoba tapi kalau lama-
lama pasti mudah membuatnya kita dapat mengedit photo dengan latar
yang diinginkan,nah sampai sini aja cerita ku teman-teman,dah

Terima kasih buat teman-teman yang udah buka blog aku dan
terus buka blog aku yah,dah!  

Komentar